Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO

Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO - Hallo sahabat Market Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO
link : Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO

Baca juga


Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO

Untuk kategori Best CEO Road to CNBC Awards 2023 'Best Consumer dan E-Commerce Companies' diberikan kepada President Director Unilever Indonesia, Ira Noviarti.


https://www.cnbcindonesia.com/market/20231123182037-17-491549/presdir-unilever-ira-noviarti-raih-penghargaan-best-ceo?utm_source=dlvr.it&utm_medium=blogger


Demikianlah Artikel Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO

Sekianlah artikel Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO dengan alamat link https://gpbn2.blogspot.com/2023/11/presdir-unilever-ira-noviarti-raih.html

Posting Komentar untuk "Presdir Unilever, Ira Noviarti Raih Penghargaan Best CEO"