Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending

Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending - Hallo sahabat Market Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending
link : Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending

Baca juga


Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending

OJK mencatat saat ini ada sebanyak 23 pelaku di industri fintech P2P lending yang masih dalam proses pemenuhan modal minimum sebesar Rp 2,5 miliar.


https://www.cnbcindonesia.com/market/20231130113850-17-493308/fokus-pelindungan-konsumen-ojk-luncurkan-roadmap-p2p-lending?utm_source=dlvr.it&utm_medium=blogger


Demikianlah Artikel Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending

Sekianlah artikel Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending dengan alamat link https://gpbn2.blogspot.com/2023/11/fokus-pelindungan-konsumen-ojk.html

Posting Komentar untuk "Fokus Pelindungan Konsumen OJK Luncurkan Roadmap P2P Lending"