Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara

Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara - Hallo sahabat Market Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara
link : Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara

Baca juga


Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), PMN sebesar Rp 3 triliun tersebut akan dikembalikan ke rekening kas umum negara.
https://www.cnbcindonesia.com/market/20230807110906-17-460734/waskita-kembalikan-dana-pmn-rp-3-t-ke-kas-negara?utm_source=dlvr.it&utm_medium=blogger


Demikianlah Artikel Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara

Sekianlah artikel Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara dengan alamat link https://gpbn2.blogspot.com/2023/08/waskita-kembalikan-dana-pmn-rp-3-t-ke.html

Posting Komentar untuk "Waskita Kembalikan Dana PMN Rp 3 T ke Kas Negara"