Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan

Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan - Hallo sahabat Market Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan
link : Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan

Baca juga


Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae menyampaikan pihaknya juga telah menyusun kajian berjudul Pendirian Financial Center di IKN.
https://www.cnbcindonesia.com/market/20230609170927-17-444661/dukung-percepatan-pembangunan-ikn-ojk-siapkan-pusat-keuangan?utm_source=dlvr.it&utm_medium=blogger


Demikianlah Artikel Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan

Sekianlah artikel Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan dengan alamat link https://gpbn2.blogspot.com/2023/06/dukung-percepatan-pembangunan-ikn-ojk.html

Posting Komentar untuk "Dukung Percepatan Pembangunan IKN, OJK Siapkan Pusat Keuangan"