Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT

Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT - Hallo sahabat Market Terkini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel visual basic, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT
link : Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT

Baca juga


Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT




Sudah lama Saya tidak mengerjakan project ataupun menyentuh koding yang berhubungan dengan basis data (database project) ya makluk Saya beralih ke PROGRAMMIN BOT buat bisnis online sejak tahun 2014.
.
Perjalanan di dunia BOT pun Saya lewati dan masih Saya kembangkan hingga saat ini. Khusus nya bermain GOOGLE ADSENSE dengan menggunakan BOT.
.
Ya masklum bro database programming yang saya kerjakan selama ini yang berhubungan dengan administrasi. bisa administrasi perusahaan, administrasi permerintahan sampai perngiriman remote data via Internet.
.
Berkutat di pembuatan bot Saya jalani hingga akhirnya ketemu lagi dengan database programming untuk pengembangan menuju BIG DATA. Yang saya maksud dengan big data di sini adalah pengembangan KOLONI BOT yang lebih SKALABLE, OTOMATISASI yang lebih TERINTEGRASI.
.
Alhamdulillah database programming CRUD (Create Read Update Delete) dan  pengalaman2 bikin database project yang sudah lama Saya tinggalkan itu ternyata bermanfaat buat pengembangan project KOLONI BOT.
.



Demikianlah Artikel Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT

Sekianlah artikel Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT dengan alamat link https://gpbn2.blogspot.com/2018/01/database-programming-yang-sudah-lama.html

Posting Komentar untuk "Database programming yang sudah lama Saya tinggalkan Ternyata! KENDERAAN menuju BIG DATA KOLONI BOT"